Minggu, 13 Juni 2010

I'm HAPPY~

HI Bloggie,
Huaa! tau nggak?
Hari ini aku pergi kerumah nenek.. hehehe, tapi bukan itu yang serunya.
disana, aku ketemu sama sodaraku yang aku sukai sejak SMP.. xDD
yaah, aku tau sih, harusnya sesama sodara sepupu itu nggak boleh suka

Tapi blog..
dia beda dari anak cowok lainnya..
dia bisa ngebuat aku ngobrol dengan nyamannya.
dia satu - satunya anak cowok yang paling dewasa dimata ku..
seandainya Allah memperlihatkan cowok lain yang lebih dari'nya,
pasti aku bisa ngelupain Zee...
tapi ternyata nggak,

aku belum ketemu sama cowok yang lebih dari dia...
dia yang pertama kali lhoo ngajak aku ngobrol disitu ^^
Kyaa... waktu dia ngedeketin aku, rasanya kayak mau kabur dan teriak dilapangan luas
hehehe...

disana aku ngobrolin soal sekolah doank sih.. tapi rasanya udah bikin aku BAHAGIA BANGET!
dia kan skolah di SMA 7, nah... gw juga emank niat awalnya pengen masuk ke situ, tapi karna ke jauhan, jadinya batal...

kenapa dia nanyain aku mau sekolah ke SMAnya yaa...
udah gitu pas aku bilang kejauhan skola di SMA 7, dia malah bilang
"emanknya klo skul ke curug nggak jauh?"
BLUSH!

yaa, aku bilang "jauh juga.. sih.." hehehe... MUSTAHIL dia kepengen aku masuk ke situ... >///<>////<
mungkin dia pikir aku nggak mau ngobrol kali, abisss... selama kita ngobrol, yg nanya selalu dia..
Uukkh.... Padahal hari itu satu - satunya hari dimana aku bisa ketemu sama Zee... ////


Yaudah, aku masih mau ngehayal dulu ya Bloggie... Jaa~
Tee Hee~

0 komentar:

Posting Komentar